Kamis, 12 Januari 2012

SMS Cinta Romantis Terbaru 2012

P: Neng, boleh nggak abang pinjam tangan eneng sebelah,
W: emangnya buat apa bang,,,???
P: agar cintaku tdk bertepuk sebelah tangan

 2.  P: Neng, Kok Sendirian aja neng,,??? Nggak takut ketahuan yah..??
W: ketahuan sm siapa bang,,,??
P: ketahuan malaikat, kalo bidadarinya ada di sini,,,

 3. P: sekarang kan lagi hujan tuh, bias ngga kamu hitung butiran hujan yang jatuh itu…??
 W: mana bias bang, banyak banget tuh
. P: sebanyak itulah cintaku padamu.

 4.P: tahu nggak bedanya kamu ama atlet loncat indah…??
W: ngga tahu bang, mangnya apa bang…???
P: klo atlet loncat indah, lompatnya ke kolam. Tapi, klo kamu loncatnya ke hati aku.

 5. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Tapi, aku heran, aku belum kenal sama kamu tp aku sdh sayang duluan.

 6. Maafkan aku karena tidak bias menjanjikanmu bulan dan bintang, tapi aku berjanji akan selalu menemanimu di bawah sinarnya.

 7. Seandainya rasa kengenku ini adalah batu, akan kulempar engku samapai benjol. Agara engkau tahu, betapa sakitnya merindukanmu.

 8. Pagi ini, aku menerima telepon dari surga, malaikat di sana bilang bahwa mereka kehilangan 1 bidadari, tapi kamu tenang aja, aku ngga bakalan bilang kok bahwa bidadari yang yang mereka cari sekarang ini lagi baca sms daria aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © MENARIK BANGET Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger