Jumat, 01 Juli 2011

4 Juli, Deklarasi Kemerdakaan Amarika, Aneh Tapi Nyata

Liberty Bell tidak dibunyikan pada 4 Juli 1776. Karena Deklarasi Kemerdekaan tidaklah ditandatangani maupun diproklamasikan pada tanggal tersebut. Sebaliknya, bel itu dibunyikan saat Kemerdekaan diproklamasikan pada tanggal 8 Juli.

Deklarasi Kemerdekaan, yang diadopsi oleh kongres AS pada 4 Juli 1776, diabaikan oleh Inggris pada waktu itu dan hanya diterbitkan sebagai angka 6-line di Morning Post di London di bawah ini pemberitahuan teater.
John Hancock adalah satu-satunya dari 56 penandatangan Deklarasi Kemerdekaan yang benar-benar bertandatangan pada 4 Juli! 52 dari mereka tanda tangan mereka dibubuhkan pada 2 Agustus 1776, dan yang lainnya menandatangani nanti - salah satu dari mereka pada tahun 1781.


Hari Kemerdekaan merupakan perayaan ganda di US Virgin Islands pada tanggal 4 Juli. Kedua Hari Kemerdekaan Amerika dan penghapusan perbudakan dirayakan.


Williamsburg, Virginia adalah satu-satunya kota Amerika yang merayakan Hari Kemerdekaan 21 hari terlambat karena 25 Juli adalah hari Deklarasi Kemerdekaan diadopsi.


Liberty Bell


Rough and Ready, California memisahkan diri dari Amerika Serikat pada 7 April 1850, tapi segera memilih untuk bergabung kembali negara itu pada 4 Juli saat peraya hari libur ditemukan bahwa salon-salon di masyarakat sekitar menolak untuk menjual minuman keras untuk non-warga negara! 


Salah satu tempat di luar AS semata-mata didedikasikan untuk Kemerdekaan Amerika di Denmark! Rebild Taman Nasional, terletak di Jutlandia, Denmark dibeli semata-mata untuk penggunaan Amerika pada 4 Juli. Setiap tahun ribuan orang merayakan pada tanggal 4 September untuk merayakan ikatan antara AS dan Denmark. 


Jefferson dan Adams, mantan presiden dan penandatangan Deklarasi Kemerdekaan, keduanya meninggal pada 4 Juli th pada tahun 1826, dan hanya beberapa menit berselang! Seorang presiden ketiga, Monroe meninggal 4 Juli 1831. 


Sebuah patung keemasan memimpin Raja George III dirobohkan ketika Deklarasi Kemerdekaan dibacakan di NYC pada tanggal 9 Juli 1776. Patung ini hack dan diubah menjadi peluru untuk digunakan melawan Inggris, namun hampir £ 4.000 timbal menghilang dalam perjalanan ke smelter di Litchfield, CT, yang Tories diambil dan dikirim ke London, Inggris. 


Ketika Thomas Jefferson meninggal pada tanggal 4 Juli 1926, utang-utangnya mencapai lebih dari $ 100.000 dan tidak terbayar oleh keturunannya sampai lebih dari 50 tahun setelah kematiannya!
Hannibal Hamlin (1809-1891) adalah wakil presiden di bawah Abraham Lincoln - ia kalah dalam pemilihan untuk senat tahun 1846 dengan 1 suara, dan memenangkan pemilihan senat dengan satu suara 2 tahun kemudian - dan ketiga wakil presiden untuk mati pada 4 Juli th. 


Negara bagian Ohio memiliki hukum yang melarang penangkapan pelanggaran pada 4 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © MENARIK BANGET Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger